Jumat, 22 Februari 2013

FF SERIES | Date With Wrong Idol chapter 8




Author             : Gaemgyu a.k.a Choi Je Hoon

FB                      : Amel Amellia Drew

Twitter             : @amelliaphoebe93

Cast                 :
 Cho Kyuhyun
 Choi Siwon
 Choi Je Hoon(OC)
Park Hye Ra

Genre               : Romance.Little comedy-..-

Rating              : AU

Disclaimer       : This is my FF. Kyuhyun is mine. Asli FF saya, jika ada unsur kesamaan nama dan tempat. Mianhe *bow. Dont Copy and Dont Bash : )

Warning           : TYPO dan kata-kata Gaje bertebaran.

Happy Reading ^___^




Ia putuskan untuk pergi ke sebuah toko kecil di dekat kawasan apartemen itu.

“ gamshamnida “ ujar je hoon sambil membayarkan uang pada kasir di toko tersebut.

Keluar dari toko itu, je hoon mengeluarkan sesuatu yang barusan ia beli. Dan topi itu ia pakai untuk proses penyamaran agar bisa masuk ke dalam apartemen tersebut. Ia gulung rambut panjangnya lalu ia masukan ke dalam topi itu, sekilas ia nampak seperti seorang namja.

“ dengan begini aku bisa mengelabuhi security bodoh itu hahaha “ ia pun tersenyum evil lalu kembali ke apartemen untuk melanjutkan misinya yang sempat gagal gara-gara securty sialan.

Diam-diam ia berjalan berdampingan dengan seorang namja yang memakai jas hitam, yang sedang berjalan masuk ke apartemen. Kesempatan bagi je hoon, ia berjalan menunduk  dan sesekali membenarkan posisi topi yang saat ini ia pakai. Pelan dan pelan ia pun akhirnya dapat masuk ke dalam apartemen. Tanpa memperhatikan sekelilingnya, je hoon terus mengekor namja itu sampai masuk ke dalam lift. Setelah rasa aman untuk membuka penyamarannya, je hoon melepas topi yang ia pakai sebagai alat penyamarannya.

“ Huuuff !! akhirnya securty bodoh itu tak bisa mencegahku lagi. Cho kyuhyun aku datang “ ujar je hoon sambil mengikat rambut panjangnya.

“ Cho Kyuhyun !! “

“ Nde ? “ je hoon yang sedari tadi tak memperhatikan sekelilingnya, seketika membelokkan kepalanya ke arah sumber suara yang menyebutkan nama kyuhyun.

“ Je Hoon !! “

“ Oppa !! “ je hoon kaget dengan namja yang ada dihadapannya kali ini.

Tak disangka ternyata namja yang memakai jas hitam tersebut adalah Choi siwon.

“ kenapa kau ada disini, je hoon ? “ tanya siwon penasaran.

“ emm !! aku ingin bertemu kyuhyun “ jawab je hoon riang

“ waeyo ? “ siwon kembali bertanya dengan tingkat penasaran yang lebih dari penasarannya tadi.

“ aku ingin mengambil tasku yang tertinggal di van kemarin oppa !! tapi oppa,aku tak menyangkah kita bisa bertemu kembali. Oppa, kenapa kau bisa ada disini ??? “

“ Je Hoon~ssi !! kau tau aku siapa ? “

“ Ne, kau choi siwon dan kau member dari superjunior ! “ jawab je hoon dengan tampang konyolnya.

“ jadi ? “

“ Omo~ jadi kau ingin mengunjungi cho kyuhyun ne ? “ jawab je hoon dengan tampang yang lebih konyol lagi. Je hoon tertawa, ia senang bisa bertemu dengan siwon lagi.

Siwon hanya tersenyum lalu ia mengacak-acak rambut je hoo dan kembali tertawa.

Tiiing !!

Lift yang membawa mereka naik ke lantai 12 pun kini telah sampai ditempat yang mereka tuju, je hoon dan siwon melangkahkan kakinya keluar dari lift dan segera menuju kamar dimana kamar tersebut menjadi dorm superjunior.

“ oppa !! ini kamarnya ? kenapa pintunya penuh dengan coret-coretan seperti ini !! “ tanya je hoon lalu memperhatikan tulisan-tulisan yang menempel manis di pintu kamar.

“ entahlah tapi itu sangat berharga bagi kita ! cinta dari ELF !! “ siwon tersenyum lalu mulai membuka pintu kamar tersebut.

Setelah pintu kamarnya terbuka lebar, terlihat sangat sepi sekali. Je hoon yang masih keheranan melihat pintu kamar yang penuh dengan coretan itu mencoba masuk dan memperhatikan setiap sudut dorm boyband terkenal di negara nya itu.

“ Je Hoon masuklah, kau duduk disitu dulu !! “ ujar siwon yang mempersilahkan je hoon untuk duduk di sofa ruangtamu sedangkan siwon masih sibuk mencari hyungdeulnya dan kyuhyun.

Je hoon pun menuruti apa kata siwon dan mulai sibuk menyiapkan kata-kata yang tepat untuk ia berikan pada kyuhyun.

“ aku harus berkata seperti apa yaa !! cho kyuhyun kenapa kau selalu membuatku kesal ne...arggh sepertinya kurang wow !! bagaimana kalau sseperti ini cho kyuhyun aku ingin balas dendam denganmu.... arggh aniio ... bagaimana kalau ....”

“ Je Hoon !! “ sebelum je hoon melanjutkan kata-katanya, siwon memanggil je hoon yang tengah sibuk mebuat kata-kata yang pas untuk ditujukan pada kyuhyun.

“ egh ne oppa !! “ jawab je hoon.

“ kau bisa cari sendiri tas yang ingin kau ambil di kamar kyuhyun, ne ? “ kata siwon sambil menunjukkan letak kamar kyuhyun.

“ Tapi ??? “ je hoon sedikit takut kalau harus masuk ke kamar namja.

“ isssh tak apa ! semua sedang tidak berada di dorm. Sepertinya mereka sedang sibuk dengan jadwal mereka masing-masing jadi jangan khawatir ne !! “ tutur siwon dan lagi-lagi ia mengeluarkan senyuman mautnya yang langsung membuat je hoon tak mampu berkata-kata dan segera menuruti siwon untuk mengambil sendiri tas yang berada di kamar kyuhyun.

Cekleeek

Langkah kaki kecil je hoon terdengar lirih saat memasuki kamar kyuhyun. Sejenak ia perhatikan lekat-lekat seisi ruangan tidur artis terkenal di jagat raya ini-.-

“ Jinja ? kyuhyun suka dengan warna pink !! mwo ? “ je hoon mendapati sebuah piyama pink yang tergantung di sisi almari, seketika je hoon terkikik pelan dan tak bisa membayangkan bagaimana lucunya jika kyuhyun menggenakan piyama pink itu.

Ia kembali memperjelas pandangannya ke segala arah, lalu je hoon melihat sebuah foto kyuhyun dengan seorang namja yang bertengger manis di dinding ruangan itu.

“ Aigoo~ yeopoda !! aegyo~ .. sepertinya ini juga salah satu anggota superjunior !! “ lama je hoon memandangi foto dua namja yang terlihat sangat menawan.

Digerakkannya kaki menuju meja kecil yeng terletak di samping ranjang tidur, dilihatnya sebuah PSP berwarna putih yang tergeletak manis di atas meja itu, tangan je hoon meraihnya, rasa penasaran bergelayutan dipikiran je hoon saat ini, karena di belakang PSP tersebut terdapat sebuah tulisan di kertas yang bertuliskan “ My Wife Forever “ lalu diatasnya disolatip agar tulisan itu tak lepas dari peraduannya.

“ apa-apaan ini ? my wife forever ! dasar namja aneh, jadi selama ini dia sudah menikah dengan  benda putih ini !! ciih “ kemudian je hoon mengembalikan lagi benda itu ke atas meja namun sebelum psp itu kembali pada habitatnya(?) tiba-tiba mata je hoon menangkap sesosok barang yang selama ini ia cari-cari yaitu tas cokelat miliknya, hingga ia pun tak fokus meletakkan PSP putih itu dan..

Praaaaaang !!

“ Aigoo~ ottohke ?? kyaaa ottohke ? rusak ... “ wajah je hoon seketika menjadi pucat pasih ketika psp putih itu terjun bebas dan sepertinya mengalami benturan yang keras sehingga tak berfungsi lagi.

“ Je hoon pabo ... “ ketukan tangannya tak hentinya singgah di kepalanya. Ia terus mengetuk-ketuk kepalanya sendiri. Lalu, ia mulai berfikir bagaimana caranya agar PSP itu bisa hidup kembali. Ia coba untuk mengutek-utek(?) PSP putih itu kemudian ia ketuk-ketukan di ujung meja berharap PSP itu kembali seperti semula namun usahanya sia-sia bukannya sembuh malah benar-benar tak bisa digunakan lagi.

“ Arrghhh !! ottohke ? emm ... disini tak ada siapa-siapa jadi aku bisa meletakkan ini disini. Seolah-olah tak terjadi apa-apa ... oh~ je hoon otakkmu sangat cerdas “ ia mulai bangkit dari lantai kemudian meletakkan psp putih itu ke tempat semula.

“ dan beres..... “ katanya kemudian memutar badannya ke rak buku yang tak jauh dari tempat ia sekarang berdiri, ia mulai mengambil tas cokelatnya dan hendak pergi meninggalkan ruangan itu namun dasar je hoon yang serba ingin tahu ia kembali menangkap sesosok sesuatu yang membuat rasa penasaran kembali datang di benak je hoon. kaki yang seharusnya menuju pintu sekarang berbalik menuju meja yang diatasnya terdapat laptop dan accesoris yang menghiasi meja itu, ia melihat amplop berwarna pink yang terselip di balik buku tebal namun ujung amplop itu terlihat jelas hingga membuat je hoon penasaran dan mengambil kertas itu kemudian perlahan-lahan ia ambil dari selipan buku.

“ mwo ? jinja ? “ sontak je hoon menutup mulutnya dengan tangan munggilnya.

Sebelum ia berhasil membuka amplop itu, suara seorang namja dari ujung pintu depan terdengar begitu keras hingga membuat je hoon gelagapan(?) .

“ Kyuhyun .. omo~ dia datang !! ini ,,,, “ dengan cepat amplop pink itu ia letakkan di dalam tasnya dan segera keluar dari kamar kyuhyun.

“ aku pulang !!!!!! “ kata kyuhyun yang sedang memasang sandal dikedua kakinya.

Je hoon yang mengetahui kyuhyun tengah berada di ruang depan segera berlari ke ruangan depan.

“ Kyuhyun-ssi !! “ panggil je hoon.

“ nde ? “ kyuhyun segera menoleh(?) ke sumber suara yang tengah memanggilnya. Tanpa ba bi bu kyuhyunpun terperangah melihat je hoon yang berdiri di depannya saat ini.



---TBC----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar