Jumat, 22 Februari 2013

Jealous ( FICLET )


Jealous //FICLET

Author : Caliana Dhia Syafarana

Cast : Oh Kyuhyun, Annatasia Choi

PG : 13+

Length : 456 Words

Genre : romance


Blog : calianastory.blogspot.com

Disclaimer : NO PLAGIAT, NO COPAS, RCL  YES!! ^^

Haii,author balik lagi dengan karya baru , mianhae Sequel My Wife,She is Sparkyu belum bisa thor post soalnya apa ya ?? *readers:banyak alasan kamu thor* , bdw FF ini banyak version cast yang berbeda. Jadi jika ada yang baca dengan cast yang berbeda, itu FF dari thor kok ^^


Happy Reading

“Chagi….”

“Chagi~ya.“ yang dipanggilpun sama sekali tidak merespon.

“Anatassia Choi!!” bentak namja itu karena tidak tahan melihat yeojanya yang hanya acuh kepadanya. Seketika namja yang bernama Kyuhyun itu segera membalikkan badan yeoja yang  sejak daritadi membelakanginya. Yeoja tersebut menatap Kyuhyun sinis.

“Yak !! kenapa kau” tanya Kyuhyun dengan berusaha meredamkan emosinya, dia bingung kenapa yeojachingunya itu tiba-tiba bersikap dingin padanya padahal kemarin Anna masih bermanja-manja padanya.

“Kenapa aku? Kau tanya saja kepada dirimu sendiri.” Bentak Anna . Kyuhyun mengerutkan keningnya dia bingung apa dia berbuat salah kepada Anna ? perasaan dia tidak melakukan perbuatan yang salah kepada yeojachingunya.

“Eoh, kau kira aku bodoh? Kau pura-pura tidak tahu apa-apa! Coba jelaskan apa yang terjadi dalam foto ini.” 

Anna mengibas-ngibaskan sebuah foto didepan Kyuhyun. Kyuhyun memperjelas penglihatannya didalam foto itu terdapat dia dan seorang yeoja, sedetik kemudian Kyuhyun senyam-senyum dan langsung tertawa.

“Yak !kenapa kau tertawa eoh?.” Anna pun tambah emosi .

“berarti benar kau mempunyai yeojachingu selain aku.Hha ?.” Kyuhyun seketika langsung menghentikan tawanya melihat wajah Anna yang memerah karena menahan amarahnya.

“Chagi~ya bukan begitu! Coba kupinjam fotonya.” Kyuhyun memaksa Anna untuk duduk dan duduk dia pun duduk sebelah Anna. Anna dengan malas menyerahkan foto tersebut.

“Coba kau lihat baik-baik chagi, masa kau tidak mengenalnya?.” Anna mengerutkan keningnya mengamati foto tersebut dan langsung menatap Kyuhyun.

“kau tetap tidak mengenalnya chagi? Dia adik sepupuku dari China Yang Ling Xie.” Kyuhyun mencoba menahan tawanya,melihat Anna yang seperti orang bego.

“Hei tuan Oh jangan mencoba membohongiku jangan membawa Xie saeng ke permasalahan kita, kau kira aku lupa dengan wajah Xie saeng tidak mungkin Xie saeng sudah sebesar ini.” Bantah Anna, emosinya kembali melonjak.

“Yak !! yeoja babo! Kau terakhir melihatnya 2 tahun lalu, waktu dia masih berumur 15 tahun, kau kira dia tak akan bertumbuh dan berkembang hha dan menjadi yeoja ingusan terus.” Anna pun terdiam dan seketika wajahnya memerah, Kyuhyun pun tak dapat menahan tawanya melihat yeojanya yang sudah malu.

“Hahahaha. Darimana kau mendapatkan foto ini ?” tanya Kyuhyun sambil memegang perutnya karena terlalu lama tertawa.

“Tadi pagi pada saat aku ke swalayan aku bertemu dengannya dia memanggilku tapi aku tidak mengenalnya kemudian dia menyerah foto ini” Jawab Anna polos.

“Yak !! kau ternyata telah ditipu, siapa suruh kau tidak mengenalnya. Otakmu terbuat dari apa hah ? calon adik iparmu sendiri kau tidak mengenalinya.” Kyuhyun menjitak kepala Anna.

“Yakk!! Appo nam ja babo.” Anna mengelus-elus kepalanya.

“cih kalau cemburu liat dulu siapa yeojanya.” Kyuhyun mencium kening Anna.

“Andwae.” Anna seketika mendorong kasar Kyuhyun

“Yak!! Kau cemburu.” Kyuhyun pun tidak mau kalah.

“Yakk ! tidak , kau gila.” Anna.



THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar