Selasa, 19 Maret 2013

"A SHORT JOURNEY" Peserta LOmba Membuat FF #5



A SHORT JOURNEY


Author : Lee Seung-Gyeong


(fb: Gyeongie Yeodongsaeng Namgil Oppa)


(twitter : @Gyeongie3424)


Title : A SHORT JOURNEY


Genre : BrotherShip


Cast : Kim Jong-Woon ( Yesung SJ ) + All member Super Junior


Ku buka mataku saat aku merasakan cahaya matahari yang menembus tiraidikamarku. Langit menunjukkan semburat ungu yang sangat menawan dipagihari ini, ‘hari yang cerah’ batinku.


“Sampai kapan kau akan duduk disitu hyung, hari ini jadwal kita sangat padat,apa kau tahu itu hyung?” suara itu? suara yang nampak sedikit kesal! ya, ituRyeowook, dongsaeng kesayanganku.


Sebagai seorang member dari sebuah grup yang sudah mendunia, SUPERJUNIOR. Pastinya jadwalku sangat padat. Mengingat dimana dua minggu lagiaku akan menjalankan wajib militerku. Hey! Bukankah itu terlalu cepat? Ya,hal itu terlalu cepat, terkadang semuanya terasa tidak adil bagiku. Ingin rasanyaaku berlari sejauh mungkin, menembus cakrawala, dan bersembunyi di tempatdimana tidak ada seorangpun yang dapat menemukannya.


Namun semua itu hanya harapan, tidak dapat dilakukan di dunia nyata. Danmengenai wajib militerku? Semuanya harus tetap kujalankan seperti yang telahdirencanakan.


“Apa saja yang kau lakukan hyung?” Tanya Eunhyuk ketika aku sudah duduk dikursi makanku. Tidak! lebih tepatnya kursi makan kami.


“Ani! Aku tidak melakukan apapun!” Jawabku sesantai mungkin.


“Hyung, apakah kau akan seperti ini terus? Kau harus ingat hyung, duaminggu lagi kau akan menjalankan wajib militermu!” Tegas Kangin mencobamengigatkanku.


Degggg


Aku hanya terdiam di kursiku, mencoba menebak apa yang akan terjadi jikaaku pergi nanti. Sejujurnya, aku masih belum siap untuk menyusul(?) Leeteukhyung dan meninggalkan para CLOUDS-ku. Apa nantinya mereka akan pindahbias? Atau mungkin pindah pandom? Entahlah, pertanyaan-pertanyaan ituselalu menghantuiku sebelum aku terlelap, dan aku selalu merasa takut jikasemua hal itu terjadi.


“Mianhae hyung, aku tahu kau belum siap untuk itu!” Sebuah pelukankudapatkan dari Donghae, dan diikuti oleh member lainnya.


~~~~~~


Saat ini adalah saat dimana konser terakhirku diadakan, tepatnya sebelumkeberangkatanku. Aku berusaha menunjukkan senyum terbaikku sepanjangkonser ini. Namun diakhir konser ini tangisku benar-benar pecah ketikasemuanya, CLOUDS, ELF, dan juga semua member SUPER JUNIOR,meneriakkan beruntaian kalimat yang sangat indah, bahkan terlalu indah untukdinamakan ‘sebuah teriakkan’.


Dan semua itu, UNTUKKU!!!


“SARANGHAE-YO KIM JONG-WOON, JEONGMAL SARANGHAE-YOKIM JONG-WOON!!!”


“KIM JONG-WOON!!! SARANGHAE-YO!!!!”


Setelah konser itu usai, aku klembali ke dorm. Untuk melakukan hal yang tidakpernah kulakukan.


Aku beranjak menuju dapur, bukan untuk makan ataupun minum, apalagimemasak. Tujuanku, untuk mengingat setiap sudut dari dapur ini. Tempatdimana Wookie selalu memasak untuk kami.


“Pasti aku akan sangat merindukan masakanmu Wookie!!” Batinku.


Kemudian, kulangkahkan kakiku menuju kamar para member Super Junior. Kubuka satu-persatu, dan ku foto dengan otakku.


Ketika aku memasuki kamar Eunhyuk, aku tersenyum. Membayangkankebiasaan yang selalu dilakukan. Saat semua member meminum air danmenyemburkannya ke wajah Eunhyuk, agar dia bangun dari tidur lelapnya.


“Aku pasti akan merindukan kebiasaan ini nantinya!” pikirku.


Aku beranjak dari kamar Eunhyuk menuju ruangan tempat kami berkumpul,dan juga berbagi tawa. Aku melamun sebentar, berharap agar rasa sedihku akanmelayang terbawa oleh lamunanku.


“Aku pasti akan merindukan saat-saat seperti ini, dan tentunya akan merindukankalian semua!!” kini batin dan fikiranku mengatakan hal yang sama.


“Duduklah hyung!” Pinta sungmin.


Akupun menurutinya, kemudian tersenyum.


“Bisakah kau menunda wajib militermu itu hyung?” Kali ini Sungmin bertanyatanpa basa-basi.


“Jangan bahas itu lagi hyung!” Cela Ryeowook.


Hari telah berganti, dua minggu itupun telah berlalu. Dan tepat di hari mingguini aku akan pergi melaksanakan wajib militerku.


Ku buka mataku, BERAT. Rasanya aku tidak ingin beranjak dari tempat tidurini.


Dihadapanku, sebuah pintu terbuka lebar. Namun aku sangat tidak inginmemasukinya. Dikakiku seperti terpasang 1000kg besi, sangat berat untukdigerakkan.


Ketika aku hendak menggerakkan kakiku melangkah kedepan, secara tiba-tiba muncul begitu banyak ELF yang membawa posterku dari setiap suduttempat ini. Secara bersamaan seluruh ELF dan semua member Super Juniormenyanyikan sebuah lagu yang sangat indah, A SHORT JOURNEY, samaseperti ketika Kangin akan menjalankan wajib militernya. Tapi kali ini terasaberbeda, walaupun disertai dengan isak tangis yang terdengar dengan jelas,tapi tetap saja, semuanya TULUS, berasal dari hati, dan semua itu UNTUKKU(lagi).


Air mataku terus mengalir menciptakan dua buah aliran anak sungai dipipiku,sulit untuk melewatinya sekarang ini.


“Uljima oppa , , , Jeongmal uljima-yo!!” Teriak para CLOUDS-ku disana. Ani!tapi ELF, Super Junior”


“Jangan menangis hyung!” ucap semua member seraya memelukku.


Kulepas pelukkan mereka, kukuatkan hatiku, dan ku tahan isak tangisku, untukmengucapkan ucapan perpisahan kepada mereka.


“Tunggu aku selama 2 tahun! Jangan tinggalkan aku! Aku berjanji, setelah2 tahun nanti, tepatnya setelah aku keluar dari wajib militer ini, aku akanmenyapa kalian kembali dengan suaraku, menghibur kalian lagi denganoctopus dance-ku, dan akan membuat kalian terpesona dengan diriku yangbaru! Aku mohon, jangan pernah tinggalkan aku!” Pinta dan janjiku, tidaklupa dengan isakkan yang ku tahan.


“Nde oppa! Dua tahun bukanlah waktu yang lama bagi kita para ELF! Kau bisamelihat kita menunggu Kangin oppa sampai dia kembali kan? Dan hal itu akankami lakukan pula untuk MU!! Kami berjanji, akan terus menunggu oppa, danakan ku tagih janjimu itu nanti!” Teriak seorang FANGIRL.


“Kami akan menunggumu oppa! Jangan pernah berfikir kalau kita akanmeninggalkan mu! Jangan pernah pikirkan hal yang tidak mungkin kita lakukanoppa!!” Teriak FANGIRL lain.


“Nde, uljima-yo oppa!! SARANGHAE-YO!! JEONGMAL SARANGHAE-YOKIM JONG-WOON!!!” Kembali ku dengar teriakkan mereka.


“Hyung, nampaknya kau harus segera berangkat!” Kata Ryeowook.


“Nde Wookie” Jawabku.


“Jaga diri kalian baik-baik! Terutama kau KYU!!” Lanjutku.


“Cepat pergi hyung! Sebelum aku berubah pikiran, dan menyeretmu kembalike Dorm!” Gurau Kyuhyun, namun tidak ada satupun yang tertawa. Tentu saja,hanya orang gila yang dapat tertawa disaat seperti ini.


Aku melangkah masuk memasuki tempat itu, tempat dimana aku akan tinggaluntuk sementara didalamnya. Dan tidak lupa, langkahku nini diiringi olehteriakkan dan juga isak tangis dari seluruh ELF (CLOUDS) yang berada disana.


”Tunggu aku! Aku akan kembali, kembali dengan seorang YESUNG yangberbeda! Akan ku tepati janjiku, dan akan kubahagiakan kalian nanti!JANGAN PERNAH MEMANGGILKU KIM JONG-WOON, JIKA AKUMENGINGKARI JANJIKU INI!!” Tegasku dalam hati.


END


13ELIEVE to PROM15E


Super Junior Always


Saranghae ELF


I’m ELF 4EVER


I Love Super Junior


Sapphire Blue Sea


Is the Best of


Ocean World


I’m Proud to be ELF


Super Junior ELF Youngwonhi


“URI SUPEO JUNI...?”


“OEO!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar