Selasa, 19 Maret 2013

“true love” Peserta Lomba Membuat FF #2


Nama : Anis Setyaningrum
Umur : 17 th
Email : aniezzz_meonx@yahoo.co.id
Alamat : Brajan, Blotongan, Salatiga
Punya Blog / Tidak : Tidak
Jika punya , apa alamatnya : -

Bagi yang ingin mengikuti lomba membuat Fanfiction:
ONESHOOT
Tolong diisi ini juga :
Title : True Love
Author : Anis Meow
Genre : Frienship & Romance
Main Cast :
Choi SIwon ‘Super Junior’
Cho Kyuhyun ‘Super Junior’
Kim Ryujin ‘OC’
Support Cast :
Yang Yoseob ‘Beast’
Park Jiyeon ‘T-ARA’
Lee Jieun ‘IU’
Choi Minhwa ‘OC’


TRUE LOVE
Title : “true love”
Cast  : Choi SIwon ‘Super Junior’
             Cho Kyuhyun ‘Super Junior’
             Yang Yoseob ‘Beast’
             Kim Ryujin ‘OC’
             Park Jiyeon ‘T-ARA’
             Lee Jieun ‘IU’
             Choi Minhwa ‘OC’
Author : Anis Meow
Facebook : Anis Miaw Miow
Twitter : @AnisMeow9995
Genre : Romance & Friendship
PERHATIAN… FF ini murni hanya karangan saya dan fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama, itu memang disengaja…hehehehe….

Kim Ryujin POV
 Hari ini akan menjadi hari yang menyenagkan, pasalnya hari ini adalah tepat 1 minggu aku menjadi yeojachingu dari sunbaeku di sekolah, Choi Siwon. Oh….ya, Kim Ryujin imnida. Sebulan yang lalu aku resmi menjadi siswa kelas 10 di KARA High School. Aku sangat senang saat Siwon sunbaenim menyatakan perasaannya padaku. Apalagi setelah ku ketahui dia adalah pangeran masa kecilku. He is my true love.

Flashback (waktu Siwon nembak Ryujin)
“Ryujin-ah, maukah kau jadi yeojachingu ku.?” Tanya Siwon sunbaenim.
“em… iya, aku mau.” .
 “jeongmal.?! Gomawo” kata SIwon, kemudian memelukku. Saat dia mendekapku, aku melihat kalung dengan gantungan berbentuk setangkai bunga mawar. Dan aku mencocokan(?) dengan gantungan kalung berbentuk hati milikku. Dan kalung itu cocok,
 “oh my god… finally, I found him…” batinku. “pangeran masa kecillku..” gumamku saat dipelukannya.
Flashback End

Rencananya hari ini kami akan pergi ke taman hiburan untuk kencan pertama kami setelah 1minggu resmi berpacaran. *tinn tinn*(ceritanya suara klakson motor). Ah….. itu pasti dia, aku berjalan keluar rumah, sebelum itu aku berpamitan dengan eomma.
“annyeong..opp- “ sapaanku terhenti saat melihatnya beridiri disamping motor sportnya yang berwarna merah. Dia mengenakan celana jeans dan kaos berwarna berwarna putihyang tertutup dengan jaket kulitnya. Kami terlihat seperti couple yang serasi, karena aku mengenakan celana jeans ketat kaos berwarna putih juga.
“annyeong chagi…” sapaanya menyadarkan aku dari lamunanku.
 “eh… annyeong…” . “kajja” katanya sambil memberikan helm padaku. Kami pun menuju ketaman hiburan.
Kim Ryujin POV End

Sesampainya ditaman hiburan, mereka duduk dikursi panajng. “oppa..kenapa kita duduk disini.?”.
”kita akan menunggu seseorang..” .
“ nugu.?”
 “emb..itu mereka.!” Jawab Siwon sambil menunjuk sepasang kekasih yang berjalan kearahnya.
  “annyeong… maaf kalian lama menunggu…” kata seorang gadis bernama Jiyeon.
 “annyeong.. kami juga baru sampai” jawab Siwon
 “annyeong Sunbaenim…” sapa Ryujin.
 “annyeong Ryujin-ah “ jawab kyuhyun namja yang bersama Jiyeon.

Cho Kyuhyun dan Park Jiyeon adalah sunbae Ryujin. Tapi bedanya, Jiyeon duduk dikelas 11 sedangkan kyuhyun dan Siwon dikelas 12. “baiklah, bisa kita mulai doubledate kita.?” Tanya Kyuhyun
“mwo.?! Doubledate.?” Tanya Ryujin
“mian chagi, aku lupa memberi tahu mu, kalau kita akan melakukan doubledate” terang Siwon
“oh..gweonchana “ jawab Ryujin 

Mereka berempat pun berjalan menuju pintu masuk taman hiburan yang jaraknya tidak jauh dari tempat mereka tadi. “mwo.?! Doubledate di kencan pertamaku. Kenapa ada pengganggu.! Aishhh….” Gerutu Ryujin dalan hati.

…………………………………………………..

Siwon mengantar Ryujin kerumah, Siwon melepaskan helm “apa hari ini kau senang.?” Tanya Siwon
“iya” jawab Ryujin datar sambil menyerahkan helm.
 “koetjimal, buktinya wajahmu tidak terlihat senang.”
“ani oppa, I’m happy” jawab Ryujin sambil tersenyum dan *chuup* Ryujin mencium pipi Siwon. Siwon terlihat kaget, namun sesaat kemudian dia tersenyum lebar.
 “gomawo oppa.”
 “ne chagi”
 “aku masuk dulu ya oppa…”
“ne, annyeong” kata Siwon sambil melambaikan tangannya.  

Setelah mandi, Ryujin mengambil handphonenya dan mencari nomor telpon sahabatnya yang ada didaftar contact person. Dia mengirim pesan  pda 2 nomor.

To : - Ji Eun
-    Minhwa
Kyaaa….. kencan hari ini kurang menyenagkan

Kemudian dia menekan tombol send.
Tak lama kemudian handphone Ryujin bergetar.

From : Ji Eun
Wae geurae Ryujin-ah?

From : Minhwa
Ada apa.? Apa Siwon sunbaenim menyakitimu.?

Ryujin pun membalas pesan itu.
To. :-  Ji Eun
-    Minhwa
Besok akan aku ceritakan semuanya   
   
Dia menekan tombol send. Dan bersiap untuk tidur.

Keesokan harinya…

@KARA High School
“annyeong…” sapa Jieun pada Ryujin yang baru saja duduk dibangknya.
“annyeong” jawab Ryujin
“bagaimana kemarin kencanmu.?” Tanya Minhwa yang duduk dibelakang Ryujin.
“oh ya… kenapa kurang menyenangkan?” Tanya Jieun yang duduk disamping Ryujin
 “karena kenarin kami melakukan doubledate dihari kencan pertama kami.” Jelas Ryujin
“mwo.?!” Kata Jieun dan Minhwa bersamaan.
“lalu dengan siapa kalian doubledate?” Tanya Jieun.
 “dengan Kyuhyun dan Jiyeon sunbaenim”
 “hah.? Si mister misterius itu?” tambah Jieun
“aku saja baru tahu kalau mereka pacaran,katanya mereka juga merayakan 1 minggu mereka resmi pacaran. Padahal sebelumnya tidak ada kabar kedekatan diantara mereka.” Jelas Ryujin panjang lebar. “oh… jadi begitu..” kata Jieun.

“tapi… orang semisterius Kyuhyun sunbaenim bisa punya pacar.?” Gumam Minhwa
“kenapa tidak.?” Jawab Ryujin yang mendengar gumaman Minhwa.
“tapi, kenapa dengan Jiyeon sunbaenim? Yeoja popular disekolah ini” terang Minhwa.
“benar juga ya, aku juga baru melihat mereka sedekat itu. Biasanya saat bertemu mereka acuh , bahkan menyapa pun sangat jarang mereka lakukan.” Kata Ryujin

*ting tong ting tong* (anggap saja suara bell)
Semua siswa yang ada dalam kelas menghentikan kegiatannya masing-masing, termasuk Ryujin, Minhwa dan Jieun. Dan memulai jam peljaran pertama.

………………………………………..

“dimana.?!” Bentak Kyuhyun sambil menggebrak meja Siwon.
“apa maksudmu.?” Tanya Siwon heran
“jangan pura-pura tidak tau! Kau kan yang mengambil kalungku?”
 “aku kan hanya meminjam, ini aku kembalikan” katanya sambil menyerahkan kalung dengan gantungan berbentuk  setangkai bunga mawar.
 “kau kan tau kalau…’ sebelum Kyuhyun meneruskan penjelasannya, Siwon sudah memotongnya
“ya,ya,ya…. Kalau itu memiliki kenangan dengan malaikat kecilmu itu” terang Siwon.
“nah itu kau sudah tau”
 “hehehe… mianhae, waktu aku menyatakan persaanku pada Ryujin, aku merasa ada yang kurang dengan penampilanku jadi…”
“jadi?”
 “jadi aku pinjam kalung itu saat berada di kamarmu”
“sudahlah, gwenchana”.

Kemudian Kyuhyun duduk di bangkunya, “Yoseob eodiga.?” Tanya Kyuhyun
“itu dia” kata Siwon sambil menunjuk Yoseob yang baru saja masuk ke dalam kelas. 

Muka Yoseob terlihat pucat dan keringat dingin mengalir diwajahnya. “gwenchanayo.?” Tanya Kyuhyun, Yoseob mengangguk.
“neo waeire.?” Kini giliran Siwon yang bertanya.
“aku….aku….” kata Yoseob gugup.
“iya, kau kenapa?” Tanya Kyuhyun tidak sabar.
“aku….. sedang jatuh cinta…” kata Yoseob
“hah… aku kira kau kenapa” kata Kyuhyun.
“memangnya kau jatuh cinta dengan siapa.?” Tanya Siwon.
“memang ada yeoja yang mau dengan mu.?” Ejek Kyuhyun.
“enak saja ! pasti ada. Tunggu satu minggu lagi, dia pasti sudah jadi yeojachinguku.” Kata Yoseob percaya diri.

………………………………………………………………..

Satu minggu kemudian…
Yoseob memasuki rumah Kyuhyun dengan seorang yeoja, “kau duduk disini dulu, aku akan panggilkan teman-temsnku” suruh  Yoseob pada yeoja tersebut.
“hm… ne oppa” jawab yeoja itu dengan senyum manisnya.
“Kyuhyun-ah, ada orang yang ingin kukenalkan padamu, oh…. Ternyata kau ada disini Siwon-ah” kata Yoseob seraya memasuki kamar Kyuhyun.
“nugu.?” Tanya Kyuhyun
“apa dia yeoja.?” Tanya Siwon
“ne, aku akan buktikan kata-kataku satu minggu yang lalu”

Mereka bertiga pun menuju ruang tamu
“chagi, kenalkan dia Kyuhyun dan dia Siwon.” Kata Yoseob
“annyeong haseyo, Lee Ji Eun inmnida” kata yeoja itu “o… bukankah kau namjachingu nya  Ryujin?” kata Jieun sambil menujuj Siwon.
“bagaimana kau tau?” Tanya Siwon
“aku adalah sahabatnya Ryujin” . “oh…geuraeyo”

Mereka semua duduk disofa dan saling bercanda. Hingga Jieun tidak sengaja melihat kalung yang Kyuhyun pakai.
“kalau dilihat-lihat, kalung itu sama persis dengan kalung yang pernah diceritakan denagn Ryujin” batin Jieun.

……………………………………….

Flashback (waktu Ryujin dan Kyuhyun kecil)
“hiks…hiks…. Appo..” Ryujin kecil  menangis karena luka dikakinya.
“kau kenapa.?” Tanya seorang anak laki-laki yang berjongkok didepan Ryujin.
“aku jatuh, dan kakiku terluka… hiks…hiks…” terang Ryujin kecil
“sini biar aku obati” kata anak laki-laki itu yang bernama Kyuhyun. “apa masih sakit?” Tanya Kyuhyun kecil.
“sedikit”
“akan aku traktir eskrim, biar kau lupa rasa sakitmu. Kajja…”
“baiklah”

Setelah membeli eskrim mereka berjalan-jalan do pasar, mereka berhenti didepan toko souvenir. Kemudian masuk kedalam.
Ryujin melihat sepasang kalung berbentuk love dan setangkai bunga mawar.
“apa kau menukainya?” Tanya Kyuhyun sambil menunjuk kalung tersebut.
“ne, Neomu joa”
“ahjumma, eolmana?” Tanya Kyuhyun sambil mennunjuk kalung tersebut.
“ini 15000 won Agassi”
“ini uangnya…”
“ne, khamsahamnida”.
“ini untukmu” kata Kyuhyun sambil memberikan kalung berbentuk love
“gomawo”
“dan ini untukku” kata Kyuhyun sambil memakai kalung berbentuk  setangkai mawar.
“ouw iya… kau ke pulau jeju dengan siapa?” Tanya Ryujin
“dengan pengasuhku”
“lalu orang tuamu?”
“mereka sibuk bekerja, kau sendiri dengan siapa kesini?” Kyuhyun berbalik bertanya.
“dengan keluargaku…” jawab Ryujin.
“o iya… siapa nama mu?” Tanya Ryujin
“namaku …” . “tuan muda..” sebelum Kyuhyun menyebut namanya, pengasuhnya terlebih dahulu memanggilnya. 

“kajja…. Kita kembali ke hotel”
“tunggu sebentar , aku ingin berpamitan dulu dengan temanku”
“baiklah, tapi jangan lama-lama. Ini sudah sore”
“ne..”. “aku harus kembali kehotel sekaranga”
“tapi aku akan kembali ke Seoul mala mini” kata Ryujin “apa kita akan bertemu lagi?” tambahnya.
“tentu, pasti kita akan bertemu lagi, annyeong..” kata Kyuhyun sambil melambaikan tangan dan berlalu menemui pengasuhnya.
Flashback End

Ryujin sedang berada di dalam kamar Minhwa.
“hah…” Ryujin menghela nafas
“waeyo?! Tidak biasanya kau menghela nafas, biasanya kalau kau menghela nafas pasti ada yang kau pikirkan” kata Minhwa “apa yang kau pikirkan.?” Tambahnya.
“eopseo (tidak ada)” jawab Ryujin singkat
“ayolah, aku mengenalmu sejak SMP”
“baiklah, akan aku ceritakan”
“tunggu….”teriak Jieun tiba-tiba masuk ke kamar
“yha… Kau ini mengagetkan saja” bentak Minhwa
“hehe… mianhae”
“dimana Yoseob oppa, bukankah kau pergi dengannya hari ini?” Tanya Ryujin
“sudah ku suruh pulang, hehe.. sudahlah , sekarang ceritakan apa yang sedang kau pikirkan.” Kata Jieun mengalihkan perhatian, karena dia tau pasti teman-temannya ingin tau kencannya dengan Yoseob.

“begini… aku merasa kalau Siwon oppa bukanlah pangeran masa kecilku” keluh Ryujin
“kenapa begitu?” Tanya Minhwa  
“dia tidak pernah tau saat aku mulai saat aku mulai menceritakan kejadian di pulau jeju 8 tahun yang lal. Bahkan saat aku memperlihatkan kalung hati ku, dia hanya mengatakan ‘bagus’” 

Tiba-tiba Jieun teringat pada kalung yang dipakai Kyuhyun, “jangan…jangan..”
“kenapa Jieu-ah?!” Tanya Ryujin
“aniya…” Jieun masih terus berpikir, hingga dia memutuskan untuk berdiskusi dengan namjachingunya besok saat di sekolah.

@KARA High School
“psst.. oppa…” panggil Jieun pada Yoseob dengan berbisik
“oh…chagiya…” , Jieun melambaikan tangannya
“Kyuhyun-ah, Siwon-ah, kalian duluan saja ke kantin, aku harus ke kamar kecil” .
“guerae…” kata Siwon dan Kyuhyun

Jieun dan Yoseob duduk dikursi taman belakang sekolah.
“apa yang mau kau bicarakan chagi.?”
“begini oppa, apa kau tau kalung yang dipakai Kyuhyun oppa itu,?”
“iya, wae.?”
“apa kau tau cerita dari kalung itu.?”
“tentu, ceritanya panjang. Tapi intinya kalung itu mempunyai pasangan. Dan pasangannya dibawa oleh gadis kecil yang Kyuhyun sebut dengan malaikat kecil” jelas Yoseob
“apa kau tau temanku mempunyai cerita yang sama.?”
“apa maksudmu.?”
“Ryujin, dia memiliki kalung hati dan menurutku pasangannya adalah kalung milik Kyuhyun oppa..” kata Jieun
“Ryujin.? Yeojachingu Siwon.?” Jieun menganggukkan kepalanya.
“dan Ryujin mengira kalau Siwon oppa lah pemilik kalung itu, itu sebabnya Ryujin berpacaran dengan Siwon oppa”
“mwo?! Bagaimana bisa.?”
“Ryujin pernah melihatnya memakai kalung itu”
“itu pasti saat Siwon meminjam kalung itu”
“mwo.?!” 

Yoseob dan Jieun terus berdiskusi. Hingga mereka menyimpulkan, kalau Ryujin telah salah menganggap Siwon sebagai pangeran masa kecilnya.
Saat ingin kembali ke kelas, mereka melihat Kyuhyun dan  Jiyeon sedang berdua. Mereka mencoba mendekatinya tapi secara diam-diam. 

“apa yang mereka bicarakan,?” Tanya Jieun
“mana aku tahu, makanya jangan berisik”  mereka mengendap-endap dan mencoba mendengarkan apa yang Jiyeon dan Kyuhyun bicarakan.

“gomawo Jiyeon-ah” kata Kyuhyun
“ah… gwenchana oppa, sebagai adik sepupumu aku memang harus membantumu. Yah…. Walaupun sebagai pacar bohongan” kata Jiyeon lembut.
“sebenarnya aku tidak maumelakukan ini, tapi bagaimana lagi.? Siwon tidak mau pacaran kalau aku juga tidak mempunyai pacar.”
“arasseo oppa…”
“tidak mungkinkan kalau aku menyuruhnya menunggu sampai aku bertemu malaikat kecilku. Saat dia berniat mengurungkan niatnya untuk menyatakan perasaannya pada seorang gadis, aku langsung terpikir ide konyol ini” keluh Kyuhyun pada Jiyeon.
Jiyeon memeluk dan menepuk-nepuk punggung Kyuhyun.
Yoseob dan Jieun menutup mulutnya saat mendengarkan lebih tepatnya nguping(?) pembicaraan Jiyeon dan Kyuhyun. Mereka berdua terkejut.
“ternyata mereka berdua saudara sepupu” kata Yoseob
“ternyata Kyuhyun sunbaenim tidak pacaran hanya untuk menunggu Ryujin” kata Jieun

……………………………………….

Yoseob berencana untuk memberitahu Kyuhyun yang sebenarnya. “aku harus pulang sekarang, annyeong” kata Siwon. Kemudian keluar dari kamar Kyuhyun.
“Kyuhyun-ah,ada yang ingin aku bicarakan” kata Yoseob ragu
“bicara saja” kata Kyuhyun yang sedang sibuk dengan laptopnya.
“aku tau, sebenarnya kau dan Jiyeon tidak berpacaran. Dan aku tau kalau kalian berdua adalah saudara sepupu.” 

Pernyataan Yoseob langsung membuat aktivitas Kyuhyun berhenti.
“bagaimana bisa kau tau?” Tanya Kyuhyun.
“kau tidak perlu tau “
 “tapi aku bisa jelaskan semua ini”
“aku tau, semua ini demi Siwon.”
“aku tidak mau Siwon putus dengan pacarnya, jadi jangan katakana pada Siwon, jebal?! Kami berteman sejak kecil dan sedah seperti saudara.” Kata Kyuhyun memohon.
“tapi jika aku tidak memberi tahunya, diantara kalian bertiga pasti ada yang sakit hati”
“mwo.? Apa maksudmu dengan kami bertiga.? Siapa.?”
“ini..” kata Yoseob sambil menunjuk kalung yang dipakai  Kyuhyun “yeoja yang membawa pasangannya adalah yeojchingu Siwon.”

Kyuhyun membelalakkan matanya setelah mendengar perkataan Yoseob.
Dia tidak tau, dia harus senang karena telah mengetaui siapa malaikat kecilnya atau harus sedih karena yeoja itu adalah kekasih sahabatnya yang sudah seperti saedara baginya.

………………………………………..

Kim Ryu Jin POV
Aku tidak bisa tidur, pasti mataku sudah seperti panda. Kata-kata Jieun semalam mampu membuatku terjaga sepanjang malam.
Bagaimana tidak? Dia mengatakan kalau Siwon oppa bukanlah pangeran masa kecilku, melainkan Kyuhyun oppa. Sekarang aku benar-benar merasa bingung.

“Ryujin-ah…… cepatlah srapan” teriak eommaku dari dapur
“ne eomma.” 

Setelah sarapan aku langsung berangkat ke sekolah. Saat di gerbang aku bertemu dengan Kyuhyun oppa. *dag-dig-dug* aduh kenapa aku deg-deg an,? Padahal sebelumnya biasa saja saat bertemu dengannya.
“hai…” kata kami bersamaan. Aigoo…. Kenapa suasananya jadi canggung seperti ini.
“annyeong oppa…”sapaku lagi
“annyeong, kajja kita masuk”
“n-ne…” kataku sedikit gugup.

 Diperjalanan kami ngobrol
“saat pulang nanti, apa kau ada acara?” Tanya Kyuhyun oppa padaku
“ani, wae .?”
“aku ingin mengajakmu jalan-jalan”
“eumzs… bagaimana ya.? Baiklah” kataku menerima ajakannya.
Kim Ryu Jin POV End

Tanpa mereka ketahui, daro kejauhan ada sepasang mata yang mengamati mereka sejak didepan gerbang tadi. Tatapan matanya begitu tajam.

…………………………………………

@Mall
Setelah puas berkeliling mall, Kyuhyun mangajak Ryujin ke food court yang ada dalam mall
“Ryujin-ah…. Apa kau ingat ini.?” Tanya Kyuhyun seraya mengeluarkan kalung dari sakunya
“tentu saja” jawab Ryujin yang juga mengeluarkan couple dari kalung tersebut dari tasnya. “gomawo telah menolongku 8 tahun lalu di pulau Jeju..”
“ne, cheonma” jawab Kyuhyun “apa kau tau ? bahwa aku telah jatuh cinta pada gadis yang kutolong 8 tahyu lalu sejak pandangan pertama” 

Pernyataan Kyuhyun membuat Ryujin semakin gugup.
“se-…sebenarnya aku juga oppa, aku jatuh cinta pada pandangan pertama pada namja yang telah menolong 8 tahun lalu..”
“jeongmal?!” kata Kyuhyun, kemudian menggenggam tangan Ryujin
“tapi…” Ryujin melepaskan tangannya “tapi bagaimana dengan Siwon oppa.?”

Mereka berdua terdiam sejenak.
“bagaimana kalau…”
“kalau apa oppa.?”
“kita backstreet “
“mwo.?!”
“tidak ada cara lain “

Ryujin terlihat berpikir keras, dan akhirnya dia menyetujuinya. Kyuhyun menggenggam tangan Ryujin erat.

Dari kejauhan, kembali ada sepasang mata yang memperhatikan mereka. Dan tatapan itu berasal dari seorang yeoja. Tatapan tajam dan kali ini menggambarkan kemarahan sekaligus ke-kecewaan.

………………………………………………….

2 Minggu kemudian…
Sudah 2 minggu Kyuhyun dan Ryujin berpcaran diam-diam. Dan hubungan Ryujin dengan Siwon semakin tidak jelas.

1 Bulan kemudian…
1 bulan sudah Kyuhyun dan Ryujin menjalin hubungan diam-diam, tapi bukan berarti tidak ada yang tahu tentang hubungan mereka. Yoseob dan Jieun pernah memergoki mereka saat berada di mall.

Hari ini sepulang sekolah mereka berempat akan perhi ke café dan membicarakan hubungan Kyuhyun dan Ryujin.

@Cafe
“sejak kapan?’ Tanya Yoseob tanpa basa-basi lagi.
“sejak 1 bulan yang lalu” jawab Kyuhyun.
“apa hanya kita berdua yang tau mengenai hubungan kalian.?” Kini giliran Jieun yang bertanya. Ryujin menganggukkan kepalanya.
“dengar. Aku senang sekali saat tau kalian berpacaran. Tapi aku juga kecewa pada kalian, kenapa kalian harus backstreet, eoh.?” Kata Yoseob
“apa kalian tidak kasihan dengan Siwon oppa.?” Tambah Jieun.
“arra, ini semua memang salah. Tapi tidak ada cara lain.” Jelas Kyuhyun.
“ada” kata Yoseob “ kau harus minta maaf pada Siwon dan menjelaskan semuanya.” Tambahnya
“tapi..”
“tidak ada kata ‘tapi’ Ryujin-ah. Kau harus memberi tahu Siwon oppa sebelum dia tahu dari orang lain.” Saran Jieun.

Kyuhyun dan Ryujin terlihat sedang berpikir keras.
“gueraeseo (baiklah), secepatnya aku akan memberi tahu Siwon tentang hubunganku dengan Ryujin.” Kata Kyuhyun menyetujui
“tapi oppa..”
“benar apa kata Jieun, lebih baik Siwon tau semua ini dari kita daripada dia tahu dari orang lain” akhirnya Ryujin menyerah.

Keesokan harinya Kyuhyun berniat makan siang, sekaligus memberitahunya tentang hubungannya dengan Ryujin. “siwon-ah, apa nanti siang kau ada acara.?’
“eum.. ada waeyo.?’
“aniyo, aku hanya ingin mengajakmu makan siang”
“eum… bagaimana kalau nanati malam kau kerumahku saja.?’ Ajak Siwon
“oh… geurae…”

@Kantin
“annyeong…” sapa Ryujin pada kedua sahabatnya.
“annyeong …” balas Jieun
“wah.. lama sekali rasanya kita tidak nerkumpul seprti ini…” kata Ryujin
“iya..ya…” balas Jieun
“Minhwa-ah, kenapa kau diam saja ? neo appo.? (kau sakit.?)” Tanya Ryujin seraya menyentuh dahi Mihwa
“ani,” Minhwa menepis tangan Ryujin kasar “aku hanya sedang tidak mood.”jawab Minhwa datar “sepertinya aku harus kembali ke kelas” tambahnya, kemudian beranjak dari tenpat duduknya dan langsung pergi begitu saja.
“ada apa dengannya.?” Tanya Jieun
“molla (tidak tahu), akhir-akhir ini dia seperti itu. Insanghan (aneh)”
“seperti bukan Minhwa yang kita kenal” kata Jieun yang disambut anggukan dari Ryujin.

@Siwon House, 20.00 KST
Kyuhyun memasuki rumah Siwon, “annyeong hase-….” Kalimat terhenti saat melihat Ryujin sudah berada di ruang tamu. Padahal Kyuhyun berniat memberitahu Siwon perihal hubungannya dengan Ryujin, tanpa sepengetahuan dari Ryujin
“eoh… kau sudah datang, duduklah dulu.”kata Siwon masuk kedalam kamarnya.

Kyuhyun duduk bersebelahan dengan Ryujin
“untuk apa kau kesini.?” Bisik Kyuhyun
“Siwon oppa yang menyuruhku, lalu oppa kenapa kesini.?”
“Siwon yang memintaku kesini” 

Tak lama, Siwon pun keluar dari kamarnya. Siwon berdiri didepan Kyuhyun.
“berdirilah..” perintah Siwon

Kyuhyun pun mengikuti perintah SIwon. Tiba-tiba *duaagghh* Siwon memukul wajah Kyuhyun dengan tangan kanannya. Ryujin yang melihat kejdian itu pun shock. Kemudian membantu Kyuhyun yang tersungkur ke sofa karena pukulan Siwon.

”oppa..!! apa yang aku lakukan.?!” Tanya Ryujin dengan nada panic

Siwon tidak menjawab, dia kembali masuk kedalam kamarnya. Kemudian kelur lagi dengan membawa kotak P3K nya.

“ini. Obati lukanya” kata Siwon sambil menyerahkan kotak P3K nya pada Ryujin. Lalu Siwon duduk berhadapan dengan Kyuhyun dan Ryujin.
“oppa…! Kau ini kenapa?! “ Tanya Ryujin sambil membersihkan noda darah disudut kiri bibir Kyuhyun.

 Siwon terdiam, kemudian dia menarik nafas panjang sebelu berucap, “chukkae.. setelah 8 tahun tidak bertemu, akhirnya kalian bertemu kembali”
kata-kata SIwon membuat Kyuhyun terkejut dan Ryujin menghentikan aktivitasnya.

“ba-bagaimana kau tahu,.?” Tanya Kyuhyun

Siwon menunduk kemudian menyunggingkan senyum. Lalu dia menatap Kyuhyun dan kemudian beralih menatap Ryujin. “aku sudah tahu semuanya, termasuk tentang hubungan diam-diam kalian berdua.”

Flashback
Choi Siwon POV
“aku harus pulang sekrang, annyeong” aku berjalan keluar dari kamar Kyuhyun.
“aigoo” kataku sabil menepuk dahiku. Flashdisk ku ketinggalan di kamar Kyuhyun. Aku pun kembali ke kamar Kyuhyun.

Sebelum aku masuk, kudengar Yoseob sedang bicara dengan nada serius. Ku urungkan niat intuk masuk kedalam.
“aku tau, sebenarnya kau dan Jiyeon tidak berpacaran. Dan aku tau kalau kalian berdua adalah saudara sepupu.”  Mwo?! Jadi Kyuhyun tidak sedang berpacaran?!

Aku kembali mendengarkan pembicraan mereka secara diam-diam.
 “bagaimana bisa kau tau?” Tanya Kyuhyun.
“kau tidak perlu tau “
 “tapi aku bisa jelaskan semua ini”
“aku tau, semua ini demi Siwon.” Apa.?! Demi aku.?
“aku tidak mau Siwon putus dengan pacarnya, jadi jangan katakan pada Siwon, jebal?! Kami berteman sejak kecil dan sudah seperti saudara.” Kyuhyun sampai melakukan hal seperti itu demi aku.?1
“tapi jika aku tidak memberi tahunya, diantara kalian bertiga pasti ada yang sakit hati” apa maksud Yoseob? Kami bertiga.? 

Otak ku di penuhi dengan tanya. Kemudian kembali kudengarkan pembicaraan mereka.
“mwo.? Apa maksudmu dengan kami bertiga.? Siapa.?”
“ini..” kata Yoseob sambil menunjuk kalung yang dipakai  Kyuhyun “yeoja yang membawa pasangannya adalah yeojchingu Siwon.”

*degh* jadi gadis yang selama 8 tahun Kyuhyun tunggu adalah yeojachinguku?! Ku urungkan niatku untuk memasuki kamar Kyuhyun. Kulangkahkan kaki ku keluar dari rumah Kyuhun dan menyalakan mesin motorku, kemudian pergi dari situ secepatnya.
Flashback End

”lalu bagaimana oppa tau tentang hubungan kami.?” Tanya Ryujin ragu
“aku meminta bantuan temanmu, Minhwa … untuk mengawasi kalian selama beberapa hari. Dan dia sangat marah saat tau kalian berpacaran dibelakangku…”
“pantas saja akhir-akhir ini sikapnya berybah.”
“mi-mianhae Siwon-ah…” pinta Kyuhyun
“simpan dulu maaf mu, aku masih ingin mengeluarkan uneg-unegku…”
“lakukanlah, jika itu bisa membuat oppa memaafkan kami..” kata Ryujin
“begini, awalnya aku dapat memahami semua keadaan ini. Tapi yang membuatku marah, kenapa kalian berpacaran dibelakangku, eoh.!? Tidak bisakah kalian berbicara baik-baik dan jujur padaku.?!” Jelasku
“sekali lagi kami minta maaf”
“ne, maafkan kami”

Kini kulihat Kyuhyun menunduk kan kepalanya di ikuti Ryujin
“ireojima (jangan seperti ini), aku maafkan kalian berdua, tapi…”
“tapi apa.?” Tanya Kyuhyun
“aku masih ada urusan dengan Ryujin”
“urusan apa oppa.?”

Sebenarnya aku tidak mau mengatakan ini, tapi aku harus mengatakan nya.!
“Ryujin-ah…. Mulai sekarang kita akhiri hubungan kita” akhirnya … aku mengucapkan kata-kata yang rasanya sulit keluar dari mulutku.
“mwo.?!”
“mulai sekarang, kalian tidak perlu sembunyikan hubungan kalian lagi, arasseo.?”
“arasseo oppa…”
“gonawo Siwon-ah”
“ne, kau sendiri yang bilang kalau kita sudah seperti saudara. Jadi sudah seharusnya aku membantumu…”kataku “ ouw iya… maaf tadi aku memukulmu” kataku lagi di iringi senyuman di bibirku, tapi hatiku serasa hancur berkeping-keping. Tapi semua ini demi Kyuhyun dan Ryujin, sudah terlalu lama mereka menunggu untuk bertemu.
Choi Siwon POV End

Kini semua masalahku mereka sudah selesai kecuali masalah antara Ryujin dan Minhwa.
“Minhwa-ah.!?” Panggil Ryujin pada Minhwa saat ingin memasuki kelas
“ne, waeyo.?”
“aku ingin bicara denganmu”
“bicara saja.!”
“tidak disini” kata Ryujin sambil menarik tangan Minhwa dan membawanya ke suatu tempat.

“lepaskan.! Kenapa kau mengajakku ke depan gudang sekolah.?!” Tanya Minhwa sedikit emosi
“karena aku tidak tau harus kemana”
“sudahlah. Katakan saja apa ingin kau bicarakan.” Kata Minhwa yang terlihat mulai bosan
“maafkan aku karena telah membohongi mu selama ini”
“jadi kau sudah tahu kesalahanmu ?!” katanya dengan nada mengejek
“ne, dan aku menyesal tidak berkata jujur “
“kenapa baru sekarang menyesalnya, eoh.?”
“maafkan aku … jebal…” kata Ryujin memohon dan air mata nya hampir jatuh.

Minhwa menatap Ryujin dan dia merasa tidak tega dengan Ryujin. Kemudian dia memeluk Ryujin dan berkata,”ne, aku maafkan. Lain kali jika ada apa-apa ceritakan padaku. Kau tahukan aku paling tidak suka dibohongi. Apalagi kau bukan hanya membohongiku, tapi juga Siwon oppa. Kau membohongi semua orang Ryujin-ah…” katanya pada Ryujin.
Ryujin mengangguk dan meneteskan air mata

“yha.!? Kenapa kalian ada disini.?” Tanya Jieun yang tiba-tiba datang.
“ah…Jieun-ah, bogoshipo…” kata Minhwa sambil memeluk Jieun.
“bukankah setiap hari kita ketemu.?” Tanya Jieun heran
“pokoknya bogoshipo” kata Minhwa semakin mengeratkan pelukannya
Alhasil Jieun pun terbatuk-batuk, “uhuk-uhuk…. Yha. Jangan erat-erat”

Ryujin pun tertawa melhat kelakuan dua sahabatnya.

Bagaimanapun PERSAHABATAN juga merupakan hal yang penting selain CINTA.

THE END   

cingu bisa langsung promosi ne ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar